Mengenal Sifat Seseorang Dari Golongan Darah part 1

Diposting oleh Erick gates pada 05:29, 01-Nov-13

167712_golongan-darah_663_382.jpg

selamat malam sobat2 semua, apa kabar.. rasanya udah lama banget ya saya gak ngurus nih blog. kira2 udah hampir setengah tahun. dikarenakan banyak tugas dan pr, mak, maklum lah, udah kelas 12.. ok jadi saya mau ngerayain come back VERSACE6661 dengan info yang menurit saya sangat menarik, yaitu Mengenal Sifat Seseorang Berdasarkan Golongan darahnya.. Oke daripada banyak cing cong, mending langsun terjun ke bawah aja deh..

GOLONGAN DARAH
Di Jepang, ada penelitian tentang karakter seseorang lebih ditentukan oleh golongan darah daripada zodiak atau shio. Kenapa? Katanya, golongan darah itu ditentukan oleh protein-protein tertentu yang membangun semua sel di tubuh kita dan oleh karenanya juga menentukan psikologi kita. Benar atau Tidak?

Secara umum

A : terorganisir, konsisten, jiwa kerja-sama tinggi, tapi selalu cemas(Karena perfeksionis) yang kadang membuat orang mudah kesal, kecenderungan Politik : " Destra "
B : santai, easy going, bebas, dan paling menikmati hidup, kecenderungan politik: "sinistra"
O : berjiwa besar, supel, tidak suka mengalah, alergi pada yang detail, kecenderungan politik: "centro"
AB: unik, nyleneh, banyak akal, berkepribadian ganda, kecenderungan politik > tidak tercantum

BERDASARKAN URUTAN :

YANG PALING GAMPANG TELAT SOAL WAKTU :
1.B (karena nyantai terus)
2.O (Karena flamboyan)
3.AB (Karena mudah ganti program)
4.A, (Karena gagal dalam disiplin)

YANG PALING SUSAH MENTOLERIR KESALAHAN ORANG :
1.A (Karena perfeksionis dan narsismenya terlalu besar)
2.B (Karena easy going tapi juga easy judging)
3.AB (Karena asal beda)
4.O (easy judging tapi juga easy pardoning)

YANG PALING BISA DI PERCAYA :

1.A (karena konsisten dan taat hukum)
2.O (demi menjaga balance)
3.B (demi menjaga kenikmatan hidup)
4.AB (mudah ganti frame of reference)

YANG PALING MUDAH KESASAR/TERSESAT :

1.B
2.A
3.O
4.AB

YANG PALING GAMPANG NABUNG :

1.A (suka menghitung bunga bank)
2.O (suka melihat prospek)
3.AB (menabung Karena punya proyek)
4.B (baru menabung kalau punya uang banyak)

YANG PALING KUAT INGATAN NYA :

1.O
3.A
4.B

nah, gimana agan2 semua, apakah menurut kalian info diatas cocok dengan kpribadian dan sifat kalian?.
kalo saya sih golongan darah O, hampir 80% cocok dengan sifat dan kepribadian saya. dan saya juga telah melakukan beberapa survey kepada beberapa temen saya, B +- 80% cocok, A 75% cocok..
sebenarnya masih banyak sih, tapi berhubung ini mata udah gak bisa di ajak kompromi, saya rasa cukup sekian aja, kalo ada waktu besok akan saya tambah part 2 nya.
terima kasih atas kunjungan agan semua, oh iya, jangan lupa tinggalin jejak ya,, selamat malam..

Cheat Engine Untuk Android

Diposting oleh Erick gates pada 14:41, 15-Apr-13

Thumbnail selamat siang sobat pengunjung setia VERSACE6661 dari seluruh penjuru alam. pada kesempatan kali ini, saya akan share tentang Cheat Engine For Android. Mungkin sobat2 droid ers, sudah familiar dengan cheat engine yang ada di PC. ya, bagi pecinta game seperti ninja saga, mungkin sudah sangat akrab dengan aplikasi ini. Dan kini, Cheat Engine pun di buat di android yang bernama... [Baca selengkapnya]

Emulator PSP Untuk Android

Diposting oleh Erick gates pada 08:56, 07-Apr-13

selamat pagi pengunjung setia Versace6661. rasanya udah cukup lama nih blog ane anggurin. nah, pada pagi ini Versace6661 akan share sebuah Aplikasi Android Yang bisa bikin shock semua Droid'ers di seluruh penjuru dunia.. ya, pagi ini ane akan share tentang Emulator PSP Untuk Android. Wow!!!. bagi droid ers yang pernah bermimpi untuk maen Game Psp di android, sekarang itu menjadi Dreams... [Baca selengkapnya]

5 Penemuan Arkeolog Yang Misterius

Diposting oleh Erick gates pada 16:34, 23-Mar-13

Thumbnailselamat sore kawan kawan mwb, semoga semua dalam keadaan sehat. pada kesempatan kali ini Versace6661 akan berbagi info tentang Penemuan Benda Arkeolog Misterius, setelah ane muter muter kagak jelas di dunianya Kakak Google, akhirnya saya menemukan Artikel yang menarik, dan langsung aja saya masukin nih artikel ke blog kesayang saya ini. oke disimak info nya 1. The Voynich Manuscript The Voynich manuscript... [Baca selengkapnya]

Download Aplikasi Blogger For Android

Diposting oleh Erick gates pada 19:41, 22-Mar-13

selamat malam kawan kawan ku semua. . pada kesempatan kali ini saya lagi lagi akan mengisi posting di kategori Android Area. untuk edisi kali ini, saya akan berbagi aplikasi android buat sobat sobat pengunjung setia Versace6661. oke, aplikasi yang saya akan share bernama Blogger For Android. aplikasi ini memudahkan sobat yang memiliki blog di blogspot, untuk memposting artikel sobat langsung... [Baca selengkapnya]